Sabtu, 07 September 2013

619 history/ congkiii ernawati

Dulu waktu kelas 7 gua rada bingung ama cewe yg namanya "INDAH NUR DELIMA" sama yang namanya hilda .Gua dulu selalu berdua sama vika .Awal-awal gua kenal indah dia tuh pendiem tapi asik diajak ngobrol. Awalnya sih dari pas ada nari buat seni budaya gitu deh *kalo ga salah* Kelas 8, rumah gua pindah ke daerah cinere dan waktu pulang gua masih bareng sama temen gw kelas 7 namanya *rachmat tapi gw manggilnya acah . Acah bilang ke gw kalo *indah itu juga naik 619*Sejak itu gua selalu manggil indah dari kelas gua 81 keatas kelas 86 #serasa artis dipanggil panggil#Tiap hari indah slalu nungguin gua buat pulang bareng tapi kadang dia ninggal gua (kalo kaga dipanggil) hehhe
Kelas sembilan semester 1 gua always together pulang bareng indah dia tuh bae banget mau nungguin gua piketlah bahkan ampe kerumah temen gw dia ikut:'( (sebenernya gua sih yang nyuruh) hehhehe
Semester 2 gua udah gak pulang bareng lagi sama indah coz gua sekarang tinggal di kebalen .Kangen sih pulang bareng sama dia soalnya biasanya tuh gua slalu dibeliin mangga*maksa* plus cerita cerita dibis bahkan si indah ampe nangis gitu deh:'(NB: INDAH!!! Ntar jangan lupain gua yakkk...!! Kalo lo ada masalah cerita aja ke hub 915827** (hehehe)LOVE YOU INDAH!!!*Utang naik bis 999 juta
Jangan gampang nyerah******Nay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar